Yuk Ikut Kursus Memasak Di Tristar!


Yuk Ikut Kursus Memasak Di Tristar!




Setelah masa PSBB (Perbatasan Sosial Beskala Besar) berakhir di daerah Surabaya dan sekitarnya, Tristar Kursus Home Industry membuka kembali kelas memasaknya. Mungkin sebagian besar masyarakat umum akan masih merasa cemas dan takut karena virus Covid-19yang menyerang dunia termasuk Indonesia ini masih belum berakhir. Akan tetapi kalian tidak perlu khawatir karena di tristar pasti aman dan nyaman jika ingin mengikuti kursus memasak di lokasi. 








Karena, pihak Tristar akan memberikan fasilitas keamanan yang sesuai yang diterapkan oleh pemerintah. Yakni jika seseorang memasuki lokasi tristar akan secara otomatis disterilkan dengan cara di semprotkan dengan cairan Disinfektan dan disediakannya wastafel untuk mencuci tangan.




Peserta yang mengikuti kursus memasak diwajibkan menggunankan masker dan face shield. Jika peserta lupa membawanya, kalian tidak perlu khawatir karena Tristar juga menyediakanya. Perlu diketahui, instruktur memasak tetap menggunakan protokol kesehatan yang telah disesuaikan. Seperti menggunakan Hand glove, face shield dan peralatan memasak yang bersih dari bakteri dan virus.















Kemudian untu materi yang diberikan tetap menggunakan resep teruji baik dan anti gagal untuk peserta kursus. Dengan menggunakan teknik khasnya, peserta diajarkan oleh instruktur handal dari tristar sehingga produk yang dibuat sukses.
Jadi, kalian tidak perlu takut lagi untuk bisa berkreasi kembali bersama Tristar Kursus Home Industry. Yuk ikutan daftar di kelasnya, pastiny dengan materi yang menarik serta sedang happening. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi pihak kami di No 081234506352 (Uya), 081332003300 (Etty).*Slv

Komentar