Pintar Masak Dengan Tristar Kursus Online


Pintar Masak Dengan Tristar Kursus Online





Dalam masa sekarang ini, bangsa Indonesia yang sedang memerangi pandemi yang tak kunjung hilang, kita dianjurkan untuk bisa tetap sehat dan berkarya. Badan harus tetap fit, selalu mengkonsumsi makanan yang bersih dan bergizi dan tubuh diusahakan digunakan untuk beraktifitas.





Sehingga kita diharuskan untuk bisa menyiapkan dan menyajikan makanan hasil masakan sendiri di rumah. tak jarang hasil masakan sendiri kurang dari ekspektasi, rasa dan tampilan kurang baik. Namun, masalah kecil ini sebeneranya bisa kita lalui dengan belajar memasak dari ahlinya. Seperti membaca resep buku resep dan kursus memasak bersama instruktur yang handal.












Salah satunya tempat kursus memasak Tristar Kursus Memasak Home Industry. Disana akan diajarkan berbagai resep masakan yang kalian mau, mulai dari masakan nusantara, Chinese food, western food, pastry & bakery hingga jajanan pasar.










Tidak hanya diajarkan untuk pintar dalam memasak saja, tristar kursus home industry juga mengajarkan bagaimana menjadi wirausahawan. Dengan produk-produk yang sangat cocok untuk dijual seperti bandeng presto, frozen food, snack, minuman kekinian hingga sambal dalam kemasan. Sehingga peserta dengan mudah membuat produk layak jual dengan rasa dan tampilan yang ‘oke’.
Selain bisa datang langsung ke lokasi kursus, calon peserta bisa juga belajar memasak dari rumah. yakni dengan memilih Tristar kursus online, kursus memasak secara online bersama instruktur handal yang dipandu dari tristar.
Kemudian peserta akan diberikan link atau CD yang berisikan resep dan prosedur pembuatan sebuah produk yang dipilih. Tidak perlu takut akan gagal, karena peserta bisa berkonsultasi langsung dengan instruktur dari Tristar.
Tunggu apalagi, yuk segera daftar di Tristar Kursus Home Industry. Kalian bisa langsung menghubungi pihak kami No 081234506352 (Uya), 081332003300 (Etty).*Slv

Komentar