Jadi Pengusaha Kuliner Dimasa Muda


Jadi Pengusaha Kuliner Dimasa Muda


 

Sudah banyak para alumni Tristar yang berhasil menjadi seorang Ahli Madya dibidang Kuliner. Kampus Tristar Institute, kampus yang berlatar belakang Pariwisata dan Kuliner, memang sengaja mengajarkan para mahasiswanya menjadi seseorang yang mandiri. Terutama dalam dunia kerja.





Salah satunya seorang alumni tristar yang bernama Leidy Natalia Rorong, yang sudah berhasil menjadi pengusaha muda. Wanita asli Tomohon, Sulawesi utara ini lulus kuliah tahun 2016 lalu, kemudian ia berani membuka usaha sendiri yang bernama ‘LADY PASTRY’ dengan bekal ilmu yang sudah didapat ketika di tristar.
“perasaan saya bangga pernah sekolah di Tristar, dengan ilmu-ilmu yang selalu mengikuti zaman moderen tapi tidak meninggalkan juga kue di jaman dahulu kala. Dan modul-modul basic dalam membuat kue yang begitu lengkap. Saya sangat senang sekali itu semua bisa membantu saya dalam berbisnis, menjadi anak muda yang menurut saya ’wow’ baru umur 23 tahun sudah bisa punya usaha yang banyak disukai di daerah saya” terang sang Owner LADY PASTRY itu.
Kemudi ia pun mengatakan bahwa pernah menjadi mahasiswa jurusan teknik Arsitektur di kampus lain.” waktu lulus SMA, saya pernah kuliah jurusan teknik Arsitektur tapi karna passion saya bukan disitu akhirnya saya stop kuliahnya disemester 2 dan saya berangkat ke Surabaya kuliah di Tristar. Biar selesai kuliah langsung bisa bekerja sendiri seperti sekarang ini” imbuhnya.










Kesuksesan yang ia dapat merupakan hasil jerih payahnya saat di Tristar. Yang sudah ‘digembleng’ oleh para Dosen pengajar handal sehingga bisa seperti sekarang. Produk-produk yang dibuat pun sangat bervariasi yakni aneka roti manis, cake ulang tahun, kue kering hingga kue tradisional dengan tampilan kekinian.
Jika penasaran dengan produk-produk uniknya, bisa kalian ‘intip’ instagram  nya di ladypastry_. tapi jika penasaran dengan rasa produk buatanya ini, kalian bisa datang ke lokasi daerah tomohon, Sulawesi utara saja ya.
Salah satu cerita sukses ini hanya segelintir dari puluhan pengusaha muda hasil lulusan dari Tristar Institute. Yuk sukses bersama dengan mendaftarkan diri kalian untuk menjadi mahasiswa Tristar, calon pengusaha muda nan sukses.*Slv

Komentar