E-Star Institute, Program Perkuliahan Baru Di Tristar Institute


E-Star Institute, Program Perkuliahan Baru Di Tristar Institute

 

Tristar Institute selalu mengeluarkan inovasi-inovasi baru terhadap materi perkuliahanya, seperti produk-produk makanan baru, resep yang inovatif hingga metode pembelajaran yang up to date. Sehingga mahasiswa yang melaksanakannya akan selalu penasaran, tertantang dan pastinya mendapatkan pengalaman baru. 









Namun saat ini, kampus yang berbasis Kuliner dan Pariwisata dan telah terakreditasi A, memberikan materi perkuliahan mahasiswanya hanya dari Online saja. Karena untuk mengantisipasi tertularnya virus yang kini sedang menyerang di seluruh dunia termasuk Indonesia, Covid-19.





Meskipun berat, pihak kampus semaksimal mungkin memberikan yang terbaik bagi mahasiswanya untuk tetap belajar dan aktif di rumahnya masing-masing. Mulai dari materi perkuliahan umum, tugas hingga ujian praktik tetap dilaksanakan secara Online dan selalu dibimbing oleh para Dosen.





Oleh sebab itulah, kini Tristar Institute mengeluarkan program perkuliahan baru untuk siapa saja yang ingin menimba ilmu di tristar institute meski tetap di rumah saja. E-Star Institute, program perkuliahan yang bebasis Online dan berdurasi 3 tahun. Calon mahasiswa akan tetap mendapatkan mata kuliah dan pengajaran dari Dosen-Dosen terbaik. Dan semua yang didapatkan tersebut tentu saja dengan biaya yang jauh lebih murah dari biasanya.




Pembelajaran E-Star Institute, akan berfokus untuk menjadikan calon mahasiswanya layaknya seorang pengusaha kuliner sekaligus bertitle Diploma 3, yaitu Ahli Madya. Program perkuliahan baru ini sengaja dibuat untuk yang ingin tetap aman di rumah namun masih bisa belajar layaknya mahasiswa pada umumnya.
“terobosanini kali lakukan untuk anda yang menilai bahwa pendidikan online adalah pendidikan masa depan. Bahawa pendidikan online menjadi solusi untuk anda yang hari ini khawatir, mencari pendidikan murah dan aplikatif” jelas Hendrik Sugirno, Manager Marketing Tristar Institute.
Perlu diketahui juga, program baru dari Tristar Institute ini akan dibuka perdana pada bulan juli 2020. Bisa melalui daftar langsung di Tristar Institute atau bisa juga daftar secara online dengan pihak kampus. *Slv

Komentar