Tristar Menciptakan Sabun Antiseptik Aman Bagi Kulit


Tristar Menciptakan Sabun Antiseptik Aman Bagi Kulit




Masa pandemi Covid-19 hingga saat ini masih saja menjadi ‘momok’ terbesar bagi umat manusia di seluruh dunia. Mereka berbondong-bondong memborong bahan makanan guna untuk tidak banyak ke luar rumah. Selain itu, Hand Sanitizer menjadi produk penting bagi mereka karena bisa membantu mencegah mereka terpapar dari Covid-19.





Perlu kalian tahu, jika tangan kita terlalu sering menggunakan Hand Sanitizer maka permukaan kulit tangan akan cepat kering. Kandungan hand sanitizer yang menurut standart WHO, mengandung Alcohol  yang cukup tinggi guna bisa membunuh bakteri dan virus yang menempel pada permukaan kulit.  
Pemerintah di Indonesia lebih menyarankan untuk lebih mencuci tangan dengan sabun tiap kali selesai melakukan kontak dengan apapun. Selain lebih aman bagi kulit, kandungan bahan pada sabun lebih ramah di kulit manusia. Seperti Liquid Soap with Antiseptic buatan Tristar, yang baru-baru ini telah dijual secara online.





Tristar membuat produk pembersih ttangan ini guna membantu masyarakat agar lebih sering cuci tangan tanpa rasa khawatir tangan menjadi kering. Kandungan Tea Tree Oil pada Liquid Soap inilah yang membuat produk nya menjadi lebih baik dibandingkan dengan yang lainya. 




Begitu banyak manfaat dari Tea Tree Oil bagi kulit  loh ternyata yakni melembabkan dan mengdehidrasi kulit sehingga kulit tidak menjadi kering. Sifat Anti-Inflamasi Tea Tree Oil membuatnya berguna dalam menghilangkan rasa tidak nyaman pada kulit gatal sehingga dapat dijadikan Antiseptic.
Lalu dijadikan Hand Sanitizer alami karena Tea Tree Oil dapat membunuh bakteri dan virus yang dapat mengakibatkan penyakit, termasuk E. Coli, S. Pneumonia dan H. Influenza. Oleh sebab itu, liquid soap buatan tristar ini selangkah lebih baik dibandingkan produk lainnya.





Kalian bisa juga mencoba khasiat dari produk Liquid Soap yang beri nama KOO, dengan menghubungi langsung Contact Person Tristar : 081234506352 (Uya).*Slv

Komentar