Body Mist Buatan Tristar, Efektif Cegah Paparan Covid-19

Body Mist Buatan Tristar, Efektif Cegah Paparan Covid-19


 

Dunia sedang dilanda bencana penyakit yang disebabkan oleh Covid-19 (Virus Corona) di tahun 2020 ini. sudah ratusan ribu manusia meninggal sebab terpapar oleh Virus mematikan tersebut, dan hal ini membuat banyak orang ingin mencari penangkalnya. Salah satunya Di Indonesia, ada dua penanganan secara serentak di tiap daerahnya, yakni menggunakan Hand Sanitizer dan Desinfektan





Akan tetapi tak sedikit pula para pelaku usaha nakal menjual produk seperi itu dengan komposisi ngawur. Sehingga bukannya mencegah, tetapi membuat bahaya bagi tubuh manusia. Di Tristar Institute Surabaya, kini sedang membuat satu produk yang efektif mencegah seseorang terpapar Covid-19 yakni Gaby Body Mist. Berbeda dari yang lainnya, Body Mist ini tidak hanya sekedar untuk keharuman ditubuh saja. Melainkan bisa mencegah tubuh dari paparan Covid-19.
Perlu diketahui, kandungan Gaby Body Mist terdiri dari bahan Alcohol FG 70%, Tea Tree Oil, hydrogenated Castor Oil, Piper Betel Extrac (Extrak Daun Sirih), Gliceryn dan Aquadest, yang memiliki khasiat baik bagi tubuh.





Kandungan Alcohol 70% berguna untuk antiseptic sehingga mampu membunuh bakteri dan virus yang menempel ditubuh. Tea Tree Oil yang bermanfaat sebagai Antibakteri, Antiseptic, Analgesic, Antiinflamasi, mengatasi kulit kering, aroma terapi dan anti kanker. Piper Betel Extrac (Extrak Daun Sirih) sebagai Antiseptic dan anti kanker. 






Untuk pengemasanya, Gaby Body Mist dikemas dalam botol plastik kecil ukuran 100 ml dan 250 ml sehingga dapat dibawa kemana saja. Dan dibandrol dengan harga yang ramah dikantong bagi masyarakat umum. Tristar berharap Gaby Body Mist, bisa membantu melawan Covid-19 tanpa membahayakan tubuh.
Bagi kalian yang ingin mendapatkan Gaby Body Mist yang berkhasiat ini, bisa Pre Order  (PO) dengan pihak Tristar. Silakan hubungi 081234506352 (Uya) .*Slv

Komentar