Lucunya Polar Bear Dan Muffin, Hasil Praktik Mahasiswa Trestelle Manyar

Lucunya Polar Bear Dan Muffin, Hasil Praktik Mahasiswa
Trestelle Manyar




Di Semester pertamanya, mahasiswa Pastry kelas B Trestelle Manyar mendapati materi aneka Cupcake dan Muffin. Kedua materi ini dijadikan beberapa bentuk dan keasi yang berbeda tiap praktiknya. Seperti yang pernah mereka praktikkan beberapa waktu lalu, membuat Flower Cupcake, Cookie Monster Cupcake, Chocolate Chip Muffin, Corn Cheese Muffin dan Raisin Cheese Muffin.
Senin16 Maret 2020, mereka diberkan materi praktik membuat dua Cupcake yang cara membuatnya amatlah mudah. Polar Bear Cupcake, dari namanya bisa dibawangkan jika bentuk Cupcake ini berbentuk seperti beruang kutub. Yang berwarna putih dan terlihat berbulu halus namun lucu.






Chef Renni, Chef Pastry Trestelle memberikan contoh bagaimana tahapan membuatnya.semua  perhatian mahasiswa tertuju kepadanya saat Chef Renni membuat ‘mata dan hidung’ beruang kutub tersebut. Kemudian ia meminta para mahasiswanya untuk segera membuat Cupcakenya.






Karena sudah pernah membuatnya sebelumnya, dengan mudahnya 10 mahasiswa Pastry ini menyelesaikannya. Beralaskan pepper cup yang diletakkan dalam cupcase,  Cupcake yang sudah matang didiamkan beberapa saat untuk menghilangkan uap panasnya.










Mahasiswa bernama Mega, kebetulan kebagian untuk membuat Polar Bear Cupcake ini, tanpa ragu menghiasnya dengan menggunakan Buttercream. Lalu menaburinya dengan coconut dry hingga rata. Lalu Mega menempelkan ‘mata dan hidung’ beruang secara perlahan di atasnya. tidak lupa ia tambahkan kepingan cokelat putih sebagai ‘telinganya’.






Bisa dilihat dari hasilnya, tangan kreatif mereka berhasil membuatnya. Selain itu, Fudge Peanut Butter Muffin juga tak kalah unik, karena hasinya merekah dan terlihat lezat. Lalu Chef Renni mengumpulkan semua hasil praktik mereka untuk dievaluasinya. *Slv

Komentar

  1. In that case, sheet metallic gaming headsets fabrication is an easy and durable various for small to medium-sized sheet metallic enclosures to giant sheet metallic cupboards over panel benders and folding machines. Specifying gap sizes, alignment, and areas in a sheet metallic design is important. Hole diameters lesser than the thickness of sheet metallic may lead to lengthy burnish, excessive punch loading, and excessive burr. Therefore, gap diameters should be higher than the sheet metal’s thickness. Holes and slots’ diameter ought to minimal of|no less than} be as giant as the thickness of the sheet metallic.

    BalasHapus

Posting Komentar