Berkolaborasi Bersama Maxone Hotel, Tristar Hadirkan Kelas Kopi Advance


Berkolaborasi Bersama Maxone Hotel, Tristar Hadirkan Kelas Kopi Advance



 

Baru lama ini Tristar Kursus Home Industry membuka Cooking Class bertemakan minuman. Bukan minuman biasa, tetapi aneka Minuman Kekinian yang sedang diminati saati ini. Karena begitu banyak permintaan, akhirnya Tristar membuat kelas ini untuk para pelaku usaha. 






Chef Evie, salah satu Instruktur Tristar mengenalkan berbagai resep minuman beserta komponen nya. Seperti resep pembuatan boba atau ‘mutiara’ berwarna hitam yang terbuat dari tepung tapioka. Perlu diketahui resep boba tidak selalu enak dan berhasil karena ada yang bertekstur keras dan terlalu lembek. Namun boba ala Tristar tidak seperti itu, tekstur yang dibuat adalah lembut dan kenyal.




Seiring berjalannya waktu, kelas kopi sering diadakan dan peserta pun selalu berjumlah banyak. kemudian tristar ingin memberikan kelas yang berbeda lagi oleh para peserta yang sudah memiliki dasar teknik pembuatan minuman ini. Tetapi mengarah ke minuman kopi dan kreasinya. 


     



Bersama Maxone Hotel di Surabaya, Tristar Kursus Home Industry mengajak untuk membuat kelas Minuman Kopi Advance. Kelas yang diperuntukan bagi peserta yang ingin membuat minuman kopi yang lebih ‘technical’dari biasanya. Menghadirkan tenaga ahli dibidangnya, Maxone siap mengajarkan para peserta hingga mereka bisa. 











Sebelumnya, Maxone Hotel sudah membuat satu tempat yang tongkrongan yang ‘kece’ untuk pelanggangnya. Dan minuman yang sajikan merupakan kreasi kopi denagn berbagai bahan, seperti buah, es krim, gelato, susu hingga komponen tradisional cendol, nangka dan gula aren turut dibuatnya.












Satu lagi, produk minuman yang khusus bagi pelanggan yang ‘mager’ pula, bisa dipesan melalui aplikasi online yakni produk ‘Kopi Jaman Now’. Kreasi minuman dengan berbagai rasa seperti Red Velvet, Oreo,Matcha, Chocolate dan kreasi minuman kekinian lainnya.
Jadi, para peserta Tristar yang ingin melanjutkan kelas setingkat lebih teknikal, maka bisa mendaftar kelas ini. Peserta juga akan diberikan sertifikat kompetensi sebagai pembuat minuman kopi. *Slv


Komentar

  1. With hindsight’s benefit, in 10 years’ time, he mentioned, the legalization and growth of sports activities betting could very nicely be seen because the precipice for one more nationwide epidemic. As extra states move to make sports activities betting authorized, there has been no authorized action to protect bettors or restrict its growth, mentioned Lia Nower, director of the Center for Gambling Studies at Rutgers University. This has been particularly noticeable in the promoting industry. And in California, where sports activities betting is at present illegal, a referendum with the potential to legalize sports activities betting will seem on voters’ ballots this November. The financial investments for and towards the 2 propositions are indicative of just how high the stakes 코인카지노 are. New York has seen neighboring New Jersey and other nearby states, most recently Connecticut, implement sports activities betting legal guidelines that lured away gamblers — and revenue.

    BalasHapus

Posting Komentar