Kehebohan Ibu-Ibu Mitra Gojek Di Hibachi Show


Kehebohan Ibu-Ibu Mitra Gojek Di Hibachi Show




Sabtu lalu (1/20), Mitra Gojek dan Tristar membuat acara pelatihan memasak bersama ibu-ibu keluarga Mitra Gojek di Tristar Samator, Surabaya. disana, mereka, para peserta pelatihan akan diajarkan bagaimana cara membuat satu menu yang kini sedang banyak disukai di Surabaya, menu Ayam Geprek. 








Kelas pelatihan memasak secara hands on ini diikuti oleh 50 peserta dari keluarga Mitra Gojek di Surabaya. mereka penasaran dengan cara membuat Ayam Geprek yang lezat namun mudah untuk dibuat. Bersama instruktur ahli dibidangnya, Chef Endang dan Chef Erna, peserta pelatihan belajar banyak ilmu dan teknik dalam membuat Ayam Geprek ini.






Namun dalam acara memasak tersebut, Tristar memberikan satu penampilan khusus dari salah satu Chef nya yang bernama Chef Thomas. Pria asal Surabaya ini memiliki teknik khusus dalam memasak. 





Pada umumnya, Chef memasak dengan menggunakan peralatan seperti panci, wajan, spatula lalu dimasak dengan api langsung. Uniknya, Chef Thomas kali ini memasak dengan cara yang berbeda yakni memasak ala teppanyaki. Salah satu cara memasak makanan Jepang di atas plat besi.








Sebelum Chef Thomas beraksi, bapak Hendrik, Manager Marketing Tristar, memberikan penjelasan tentang teknik ala Jepang tersebut di depan para peserta. Lalu, aksi  Chef Thomas diawali dengan meja teppanyaki diberikan api, seketika ibu-ibu pun bersorak heboh. 










Ia pun melanjutkan aksinya dengan memainkan spatula besinya. Tak ingin kehilangan momentnya, semua hape para peserta dikeluarkan dan merekamnya. Dari memainkan alat masaknya, berinteraksi oleh peserta hingga menghidangkan satu masakan ala Teppanyaki pula, Nasi Goreng Daging Asap kepada mereka.








Suasana ramai dan heboh, tak luput dari pandangan mata selama kelas berlangsung. Wajah senang pun terlihat jelas saat mereka menikmati tampilan dari Chef Thomas ini. *Slv

Komentar