Menikmati Pesona Tabebuya Rasa Sakura


Menikmati Pesona Tabebuya Rasa Sakura




Tabebuya adalah sejenis pohon yang memiliki bunga berbentuk terompet dan berjumlah sangat banyak jika memasuki musim semi. Pohon ini kerap dikira pohon sakura bila dilihat dari kejauhan karena warna dan bentuknya. Dan beruntungnya di kota pahlawan, surabaya, sudah tertanam ratusan pohon tabebuya dibeberapa lokasinya. 






Bunga nan cantik ini sedang bermekaran begitu indahnya, tak jarang lokasi dijadikan sebagai objek foto para masyarakat Surabaya. kuning, merah muda dan putih, itulah warna bunga yang tersaji di sepanjang jalan surabaya. moment indah ini juga digunakan pula oleh para mahasiswa Trestelle, Manyar, Surabaya.







Berpenampilan ala korea, mereka menyiapkan diri untuk proses photoshoot berlokasi dekat kampus. Carolin, Wandoko dan Clarisa, ketiga mahasiswa semester awal ini dipilih oleh dosen pengajarnya untuk berakting menjadi warga korea yang sedang menikmati pesona bunga Tabebuya. 













Sesuai intruksi, mereka pun bergaya layaknya model di depan Photographernya. Wajah senang, tertawa lepas, sambil memegang bantal berlogodan bertuliskan nama kampus mereka dengan santainya. 











Terkadang mereka memasang raut muka malu karena selalu dilihat oleh orang yang ‘riwa-riwi’ di lokasi juga. Namun perasan hepi dirasakan pula oleh ketiga dan teman-teman yang menemani dan memberi semangat. “ayo rek, semangat gaya nya!” seru salah salah seorang mahasiswa dengan logat khas surabaya nya.
Disamping itu, Trestelle Accademia Pasticceria akan menyelenggarakan Wisuda pada tanggal 23 November 2019 besok. Disana mahasiswanya akan menampilkan sebuah Food Parade dari 10 Negara. Yang akan diperagakan oleh 20 mahasiswa trestelle terpilih lengkap dengan baju adatnya, dengan tampilan seperti ketiga model mahasiswa yang melakukan photoshoot tersebut. *Slv

Komentar