Keseruan Anak JAC Kids Cooking Di Tristar Samator


Keseruan Anak JAC Kids Cooking Di Tristar Samator



Pada tanggal 29-30 Oktober 2019 Tristar Samator kedatangan tamu imut dari sekolah Junior Activities Centre (JAC). Sebanyak 84 siswa dari Sekolah Internasional ini datang untu belajar membuat bento bersama Chef Luci.




Kegiatan Kids Cooking membuat bento ini bertujuan agar anak-anak bisa dan mampu menyiapkan bekal sekolah sendiri. Selain itu, mereka tetap dapat mengkonsumsi hidangan sehat dalam bentuk tampilan yang lucu. Seperti Chef Luci kenal dan ajarkan kepada peserta mungil ini.










Dengan menyiapkan bahan yang sudah matang, nasi putih, sosis goreng, telur dadar dan potongan sayuran rebus yang dibentuk pula. namun ada satu pelengkap lauk Bento yang buat setengagh matang yakni Chicken Nugget. anak-anak pun segera berbaris untuk dapat mencoba membuat chicken nugget ini dengan cara membalutkan bread crumb pada potongan Chicken Nugget setengah jadi tersebut. 




















Lalu para siswa JAC juga mengambil pelengkap lainnya untuk dapat mengisi kotak Bento yang sudah disiapkan sebelumnya. dan membuat lucu, Chef Luci mengajarkan bagaimana cara membentuk nasi nya menjadi karakter lucu seperti beruang, kelinci dan kura-kura. Tak lupa diberikan pula mata, hidung dan mulut menggunakan lembaran rumput laut. 







Wajah bahagia dan puas pun tak terelakan dari mereka karena merasa bisa mengkreasikan dengan bentuk unik dan memakannya sendiri. Apalagi dilakukan bersama-sama dengan jumlah teman yang banyak.











Kemudian Siswa yang selesai membuat Bento, lalu mengemas nya dan memberikan nama pada penutup kotak Bento nya. Mereka pun digiring menuju kelas untuk beristirahat sambil menikmati bekal yang dibawa dari rumah.*Slv


Komentar