Cobain Minuman Yang Lagi Hits Bersama Chef Jeje

Cobain Minuman Yang Lagi Hits Bersama Chef Jeje





Beberapa hari yang lalu (28/9), mahasiswa Trestelle Academia Pasticceria kedatangan Chef tamu yang akan mengajarkan aneka minuman. Bukan minuman biasa, namun aneka minuman yang sedang ngehits saat ini. Seperti kreasi minuman dari kopi, minuman dengan boba dan  masih banyak lagi. 






Chef Jelmy, salah seorang barista yang sudah berpengalaman dalam membuat minuman ala Kafe. Tentang pengetahuan tentang kopi sudah tidak perlu diragukan lagi. di depan mahasiswa Trestelle, ia menjelaskan klasifikasi kopi, cara penyimpanannya, mengolahnya hingga dibuat menjadi miuman.











Saat itu, Chef Jeje, panggilan akrabnya, membuat kopi Espresso dengan menggunakan mesin khusus kopi dengan luwesnya. “Mengecek suhu panas air, penekanan bubuk kopi sangatnya mempengaruhi jumlah dan kualitas Espresso tersebut” kata Chef Jelmy sambil mempraktekkan cara membuat kopi Espresso nya.






Kemudian ia pun mangajak para mahasiswa untuk membuat Espresso dengan tangannya sendiri. Mereka begitu antusias sehingga ada beberapa mahasiswa yang mengulang membuatnya Karena rasa penasaran. 










Tidak hanya itu saja, mahasiswa pastry ini dikenalkan juga kreasi minuman berbasis kopi yang ditambahkan dengan bahan lainnya. ada yang dicampurkan dengan gula aren, biskuit, wafer salut dan satu lagi bahan yang kini sedang happening yakni Boba. Chef Jelmy pun langsung memberikan tips-tips agar tampilan minuman ini menjadi menarik dan epic.




















Lalu mereka diberikan pula kreasi minuman bersoda yang dipadu padankan dengan aneka sirup. sehingga dengan mudah mahasiswa pun bisa mengkreasikan minuman ini sesuai imajinasinya. Deretan minuman berwarna warni ditunjukan oleh mereka dan pastinya hasil kreasinya setelah dibimbing oleh Chef profesional dibidang minuman kopi ini. *Slv

Komentar