Hias Cupcake Imut Bersama 16 Miss Culinary 2019

Hias Cupcake Imut Bersama 16 Miss Culinary 2019




Beberepa hari yang lalu, 31 Juli 2019, para finalis 16 besar Miss Culinary 2019 melakukan tantangan yang berbeda dari sebelumnya yang membuat makanan dengan waktu yang singkat yakni 5 menit. Bersama para mahasiswa Tristar Institute Surabaya, 16 finalis ini ditantang untuk menghias Cupcake.











Dalam kegiatan ini, Tristar Institute mendatangkan langsung dosen pengajar dibidang Pastry yakni Chef Vivi. “kalian pasti sudah tau Cupcake kan! Cupcake yang ada di depan meja masing-masing itu nanti akan kalian hias dengan hiasan permen, trimit dan lainnya yang sudah kami siapkan ini. Ada tiga jenis bahan dekorasi Cupcake yang kalian gunakan yakni fondant, buttercream dan ganache” ujar Chef Vivi sambil memberikan sedikit contoh kepada para Miss Culinary.




16 peserta ini akan didampingi oleh para mahasiswanya yang berjumlah 10 orang. Mereka ini merupakan mahasiswa Tristar Institute yang masih duduk di semester pertama ditahun pertamanya. Namun jangan salah, meskipun masih awam  jika disebut Chef, bakat Kuliner mereka sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. karena mereka sudah pintar dalam menghias Cupcake maupun cake lainnya.



















Para pesertapun dengan sigap segera menghias kedua Cupcake yang sudah dipegangnya. Ada yang dekorasinya ala rainbow, kupu-kupu terbang dan ada juga dekorasinya seperti animasi Smurf. Suasana ramai pun tak pelak hadir ditantangan ini, tawa hingga wajah serius mereka pasang yang petanda keseriusan nya.






Dari kejauhan, Chef Vivi tetap mengawasi kinerja tiap peserta dan akan mengumumkan peserta yang terbaik dalam menghias nantinya. Acara yang diselenggarakan di Hotel Swiss Bellin Manyar ini dimeriahkan pula oleh beberapa Brand produk kecantikan ternama seperti La Tulip dan masih banyak lagi. 16 peserta Miss Culinary ini akan di seleksi kembali untuk ke babak Grand Final nantiya.*Slv







Komentar