Lagi, Aneka Sajian Lezat ala Jepang Dari Hibachi Chef Tristar Culinary Di Program TV WAKUL


Lagi, Aneka Sajian Lezat ala Jepang Dari Hibachi Chef Tristar Culinary Di Program TV WAKUL



Kampus Kuliner Tristar Culinary adalah salah satu Kampus yang cukup terkenla di kota besar di seluruh Indonesia. Apalagi di kota Surabaya, kampus ini sangat dikenal dengan reputasi yang baik. Tak sedikit mahasiswanya menang dalam berbagai lomba dibidang Kuliner maupun Dekorasi Cakenya.





Tristar Culinary juga kerap bekerja sama dengan Perusahaan besar lain tak luput pula stasiun tivi Lokal Surabaya, Arek Tivi. Kemarin, Kamis, (17/1) tim Arek Tivi Surabaya mengajak untuk ikut serta di program tivinya Wayahe Kuliner (WAKUL). Salah satu program kuliner arek tivi ini berisikan tentang Kuliner Surabaya, Mancanegara hingga Show Cooking.





 
Dengan begitu pihak Tristar Culinary mengisi acara tersebut dengan Show Cooking bersama salah satu dosen kulinernya, Chef Thomas. Ia akan mengajarkan satu set menu ala Jepang yang dikemas secara unik yakni dengan cara Hibachi Show. hibachi show merupakan cara memasak ala jepang yang menggunakan wajan datar dan besar (Teppanyaki), dipadukan dengan sedikit atraksi api saat memasaknya. 




 








Ada tiga menu yang akan ditampilkan oleh Chef Thomas, mulai dari Agedashi Tofu (Appetizer), Salmon Bawang Hijau (Main Course) dan Fried Banana Teppanyaki (Dessert). Dengan menggunakan bahan-bahan yang segar, berkualitas bagus, ia mendiskripsikan secara jelas saat di depan kamera. Sebelumnya Chef Thomas diberikan pengarahan terlebih dahulu agar dapat melalui tahap demi tahap dengan baik oleh Deddy, Produser Program Tivi WAKUL. 







Ditangan lincahnya, tiap hidangan dimasak dengan sempurna dan lihai olehnya. Sesekali ia memberikan tips dan trik kepada penontonnya agar dapat berhasil membuatnya. Dilanjutkan dengan cara menghidangkan masakannya di atas alat hidang yang sudah diberikan hiasan. 













Kemudian tiap hasil masakanya dengan segera difoto dan direkam oleh Cameramen secara detail. sehingga sajian tersebut terlihat bagus dari kamera mereka. di akhir kegiatan, Chef Thomas tak memberikan salam penutup kepada ‘Bolo’ (Panggilan akrab penonton Program Tivi WAKUL). Dan acara Show Cooking ini akan terus berlanjut ke episode selanjutnya dengan menu yang berbeda pastinya. *Slv


Komentar