Kedai Lobster Juleha, Frenchise Seafood Anyar Nan Ringan Dikantong

Kedai Lobster Juleha, Frenchise Seafood Anyar Nan Ringan Dikantong

 



18 Januari 2019 lalu Kedai Lobster Juleha telah dibuka untuk pertama kalinya di Kota Semarang. Kedai Juleha ini salah satu foodpreneur yang dikembangkan oleh Tristar Culinary Institute. Sebelumnya, Tristar Culinary Institute  sudah membuat kedai makanan yang sama-sama bertemakan seafood yakni Waroeng Kenthir berlokasikan di Surabaya.






Di bawah naungan kampus kuliner inilah, Kedai juLeha dipegang oleh tangan-tangan professional dibidang masak-memasak. Dari Dosen Kuliner, Chef Yudha, menu masakannya disajikan secara apik dan bercitarasa tinggi. Selain dosen, ada juga campur tangan dari mahasiswa Tristar Culinary Institute nya. Sehingga mahasiswa tidak hanya mempraktikan materi perkuliahan di Kampusnya saja, melainkan terjun ke dunia bisnis kulinernya  secara nyata. 





Dilaunching pertamanya, terlihat antusias konsumen menyambut dan penasaran untuk mencicipi bagaimana rasa nya. Karena harga yang tertera dalam menu sangatlah murah dan tidak menguras kantong. Padahal bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan yang lumayan mahal jika dibeli di luaran sana. 









Seperti Kerang Hijau Saus Padang, Lobster Bakar, paket Kepiting Lobster dan masih banyak lagi menu yang taka kalah lezat. Dengan kisaran harga mulai dari Rp 15.000,- hingga harga Rp 600.000,- (paket keluarga) para pecinta Seafood sudah bisa menikmati hidangan lezat dengan porsi banyak pula. 









Sebanyak 30 lebih meja sudah penuh dengan pelanggan yang menunggu dan menyantap hidangan ala Kedai Juleha ini. Meskipun padat pelanggan, tim sukses Kedai Lobster Juleha tetap bekerja profesional dengan cepat dan sigap sehingga pelanggan pun tidak merasa kecewa karena menunggu terlau lama. 



 
Suasana yang tak jauh berbeda juga terjadi dihari keduanya, malah semakin bertambah ramai. Dan pengunjungnya pun tergolong konsumen milenial atau anak muda jaman sekarang. Pastinya sebelum dimakan, hidangan tersebut akan difoto untuk update ke sosial media. Secara tidak langsung, perilaku mereka dapat membantu mempromosikan Kedai Juleha.
“kami tidak hanya membuka usaha sendirian saja melainkan kami pun membuka lebar siapa saja yang ingin bekerja sama dengan kami untuk membuka bisnis kuliner ini (frenchise). Dan dengan pengalaman berbisnis dibidang kuliner ini, saya berharap para mahasiswa lulusan Tristar Culinary Institute akan lebih siap menghadapi dunia kerja ataupun berwirausaha” terang Ir Juwono Saroso MM, MPar, Direktur Tristar Group.*Slv

Komentar