Event Community In Action (CIA) Bersama Tristar Culinary Di Pakuwon Mall Surabaya

Event Community In Action (CIA) Bersama Tristar Culinary Di Pakuwon Mall Surabaya
 


 

Selasa, 15 Januari 2019, untuk pertama kalinya pakuwon mall surabaya mengadakan acara seru yang berlokasikan di Food Society. Bekerja sama dengan berbagai pihak untuk berbagi ilmu kepada para tamu seperti Kampus Kuliner, Sages Institute dan Tristar Culinary Surabaya yang akan mengisi acarany dengan Cooking Class beserta pengenalan masing-masing Kampus. 






Pihak penyelenggara, Fransisca dan Eunike, Event Coordinator Pakuwon Mall, sempat menjelaskan tujuan digelarnya acara ini. “kita Trial (Event CIA) bulan januari ini jika respon pengunjung bagus maka akan berkelanjutan dibulan Februari khusus Weekdaysaja. Dengan adanya acara ini, kami ingin menarik pengunjung menengah ke atas untuk berpartisipasi, namun kita lebih mengarah ke komunitas dan sekolah yang punya spesialisasi seperti sekolah masak” ujar Fransisca.
Selain mengundang berbagai kampus kuliner, acara ini juga menyajikan Beauty Class, Sport, Power Danger (salah satu komunitas game di Surabaya), hingga make up artis (MUA). Sehingga pengunjung akan mendapatkan pengalaman lebih dari para pembicara pihak yang bersangkutan. 



 



Dan ditanggal inilah, jadwal Tristar Culinary untuk mengisi acaranya dengan penampilan dari beberapa mahasiswanya yaitu atraksi Hiabachi Show bersama Shinobi Dancer. Hibachi Show merupakan sebuah atraksi memasak ala Jepang di atas wajan besar dan datar (Teppanyaki). Saat memasak, sang Chef akan melemparkan peralatan dapurnya seperti pisau, spatula hingga papper shaker dengan menggunakan kedua tangannya. 







Namun kali ini, Tristar Culinary memberikan sentuhan unik dari Hibachi Show yang ditampilkan yakni menambahkan sedikit tarian moderen. Menggunakan kostum ala ninja, tampilan mereka menjadi lebih menarik sehingga pegunjung pun semakin tertarik datang untuk menikmati pertunjukannya. 















Shinobi Dancer juga memperagakan banyak teknik tarian moderen yang dipadukan dengan aksi bela diri yakni Juggling Spatula, Shinobi Dance, LED Dance, Juggling Knife, Juggling Egg, Juggling Fire hingga Jurus Mabuk ala Wong Fei Hung. 


 










Tak sampai disitu saja, Tristar Culinary sudah mempersiapkan suatu sajian minuman segar namun dihidangkan secara unik. Kawah Ijen, nama yang diberikan oleh Chef Ruben, merupakan minuman Mixology yang dapat berubah warna dari biru menjadi ungu. Soal rasa, sudah tidak diragukan lagi karena selain enak, minuman ini juga menyehatkan. Acara pun ditutup dengan membagikan minuman yang sudah ditampilkan ke pengunjung yang datang.*Slv


Komentar