Cooking Class Di Pool Sides Sunday Market Bersama Tristar Culinary Surabaya


Cooking Class Di Pool Sides Sunday Market Bersama Tristar Culinary Surabaya




Minggu (27/1), siang kemarin, wisata bukit mas mengadakan acara meriah ‘Pool Sunday Market’, Colosseum Club House. Dengan mengundang beberapa masyarakat umum hingga anak-anak. Ada juga sekelompok anak kecil dari salah satu sekolah di surabaya yang datang , lengkap dengan orang tuanya.









Mereka datang untuk mengikuti salah satu acara yang disediakan acara tersebut yakni lomba mewarnai. Pool sides Sunday market juga dimeriahkan oleh Aquatic Zumba by Synergy, Sekolah Music Indonesia, Kereta Kelinci, Komunitas Pecinta Reptile by Komapags. 


 





Kampus Tristar Culinary Surabaya pun turut memeriahkan acara ini, dengan menampilkan Cooking Class. Namun kali ini tidak hanya memasak saja melainkan dengan 'dibumbuhi' oleh Acrobatic Chef Dance ditampilannya. Sehingga tampilanya tidak membosankan.




Sebelum Acrobatic Chef Dance tampil, trsitar culinary mengenalkan jingle kampusnya dengan tambahan penari cantik dari mahasiswanya sendiri, Bumbu Jangkep Dance. Sesuai judulnya, sang penari tak lupa melegkapi tampilannya dengan panci dan spatula sebagai aksesoris tariannya. Lagunya pun pas dengan gerakan tarianya, sehingga pengunjung semakin terhibur. 








Dilanjutkan dengan atraksi dari Chef ala Teppanyaki yang telah ditunggu-tunggu. Deretan Chef berbakat dengan keahlian melempar peralatan masak seperti pisau, spatula hingga salt paper shaker digunakannyah. Mereka adalah Chef Revan, Chef  Arianto dan Chef Thomas, dengan mudahnya memainkan permainan Acrobatic sambil memasak.









 



Meskipun mereka fokus bermain, memasak merupakan hal utamanya. Untuk itu rasa masakannya tetap diutamakan oleh mereka. ada dua masakan yang dimasak yakni nasi goreng dan orak-arik telur ala Teppanyaki. Disela-sela memasaknya, salah satu peserta undangannya diajak untuk bermain dengan melempar sedikit masakannya yang kemudian ditangkap dengan mulut tamu undangannya.













Tak hanya itu saja, Chef Arianto membuat satu hisangan yang menarik dan unik. Sushi with Dragon Sauce, terdengar biasa saja namun yang membuat unik adalah penambahn saus buah naganya. Dari gurihnya gulungan sushi ditambahkan dengan segar dari siraman saus buah naga. Menjadikan tampilan hidangan ini sebagai hidangan penutup atraksi mereka.
Acara Pool Sides Sunday market juga memberikan beberapa DoorPrice kepada tamu undangan yang ikut memeriahkan acara. Mulai dari merchendice, sepeda hingga tivi LED disediakan oleh pihak penyelenggara. *Slv


Komentar