Tristar Culinary Ikut Mengenalkan Kampusnya Di Event Open Campus ITS

Tristar Culinary Ikut Mengenalkan Kampusnya
Di Event Open Campus ITS





Diakhir tahun 2018, Kampus Institute Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) mengadakan acara pengenalan Kampusnya dalam Event ‘Open Campus Iniloh ITS’. Acara yang berlangsung di gedung robotika kampus ITS (1/12), berlangsung ramai dengan mengundang beberapa siswa siswi dari Kota Surabaya dan beberapa dari Luar kota seperti , Gresik, Sidoarjo Lamongan, Lumajang dan Kediri.


Para mahasiswa ITS sebagai panitia acara
 


Siswa siswi dari berbagai Sekolah




Berbekal dari sosial media, para panitia acara mengundang pihak sekolah dari luar kota surabaya tersebut. “tujuan diadakan acara ini selain memperkenalkan Kampus ITS yang menyediakan berbagai jurusan, kita juga menjelaskan seberapa pentingnya menuntut ilmu hingga sampai perguruan tinggi. Pastinya dengan narasumber yang profesional pula” terang Hanna Muzainah, panitia acara, mahasiswa ITS Jurusan Sipil, Fakultas Advokasi.

Stan-stan Fakultas ITS
Monica, Marketing Tristar Culinary sedang memberikan brosur kepada siswa-siswa

 
Fruit curving

Kecap Sarikan




Stan-stan dari tiap Fakultas pun sudah siap dibuka untuk menyambut para siswa siswi yang mengikuti acara ini. Dari sekian stan, ada satu stan yang diisi dengan aneka Fruit Curving, produk kecap dari sarikan dan minuman herbal, yaitu stan dari Kampus Tristar Culinary. Kampus Tristar berkolaborasi dengan acara ini guna untuk mengenalkan Kampus Kuliner.


(dari kiri) Yusuf, Melvin, Eroldo dan Aminul, mahasiswa Kuliner Advance

 
Pemberian topping cokelat

Snack Nfas Naga



Kampus yang termasuk dalam perguruan tinggi teknik ini memberikan salah satu kebolehan dari mahasiswanya, Melvin, Yusuf, Eroldo dan Aminul, mahasiswa kuliner advance membuat Snack unik, biasa dinamakan  Nafas Naga. Keunikan snack ini dapat mengeluarkan asap ketika meniupnya seperti asap Nafas Naga. 



Para siswa mendatangi stan Tristar Culinary

Pemberian cairan Nitrogen

Siswi mencicipi dan merasakan sensasi snack Nafas Naga




Mereka menambahkan cairan Nitrogen beberapa saat akan dihidangkan, tak lupa mereka juga menambahkan topping cokelat di atasnya. siswa siswa yang keluar dari Gedung Robotika seketika terpesona dengan sajian Snack nan unik ini. Tentu saja mereka langsung menuju ke stan Tristar untuk melihat proses pembuatan dan mencicipinya.


Salah satu guru pendamping pun turut mencicipi Snack Nafas Naga



Kesan kaget dan heran terlihat jelas oleh mereka, karena snack ini sangat jarang dijumpai di Pasaran. Tak sampai disitu saja, para guru pendamping pun ikut terkejut dan sedikit takut dengan Snack ini. Namun para mahasiswa Tristar segera menjelaskan keamanan mengkonsumsi Snack Nafas Naga yang dibuatnya. 



Minuman herbal D'Proffesor



Selain Snack Nafas Naga, Kampus Tristar Culinary juga menawarkan produk minuman herbal yang menyehatkan yaitu D’Proffesor. Minuman ini terbuat dari aneka tanaman herbal seperti serai, kayu secang dan bahan lainnya. Minuman berwarna merah ini akan berubah warna menjadi warna kuning ketika ditambahkan dengan perasan jeruk nipis saat penyajian.
Setelah para siswa siswi berkeliling ke Stan-stan tiap Fakultas, merekapun disediakan untuk berkeliling Kampus ITS dengan menggunakan bis khusus Kampusnya. *Selv


Komentar