Mudahnya Belajar Aneka Resep Untuk Usaha Rumahan Di Kampus Tristar Culinary Surabaya


Mudahnya Belajar Aneka Resep Untuk Usaha Rumahan
Di Kampus Tristar Culinary Surabaya

 

 

Sudah tak heran lagi, kini para ibu rumah tangga pada umumnya senang membuat sesuatu di rumah, Selain karena hobi, mereka juga sekaligus mencoba suatu produk baru yang kemudian akan dijual. Apalagi kini sosial media menjadi salah satu media promosi yang menjanjjkan.







Namun, kerap kali produk yang dibuat oleh para ibu rumah tangga kurang menarik dan kebanyakan mereka mendapatkan resepnya hanya melalui internet dan buku-buku resep. Sehingga teknik yang dipraktikan tidak sesuai dan hasilnya tidak maksimal.
Tapi sebagian ibu rumah tangga tidak kehilangan akal jika menginginkan produk yang dibuatnya tetap berkualitas baik yaitu dengan mengikuti berbagai pelatihan atau kursusan memasak. Seperti di kampus Tristar Culinary Surabaya, selain kampus disana juga menyediakan jasa mengajar berbagai sajian dan hidangan atau bisa disebut kursusan.









Tak main-main, Chef yang akan mengajarkan peserta kursusan merupakan Dosen-Dosen professional yang biasa mengajar mahasiswa Tristar Culinary. Mulai dari produk Pastry, Bread, Aneka Mie Sehat hingga Abon akan diajarkan secara detail. 











Selain itu, produk-produk yang sedang hits seperti Mirror Cake, Aneka Minuman Hits dari Kopi, Es Krim Gelato hingga cake jadul dengan tampilan moderen. Dengan menggunakan peralatan yang lengkap dan canggih, resep yang dipraktikkan akan dipastikan berhasil. 






Biasanya, peserta yang mengikuti kelas kursusan di kampus ini berasal dari Surabaya sendiri hingga Luar Kota. Dan kebanyakan tujuan mereka mengikutinya karena ingin membuka usaha sendiri.
Kesan menyenangkan tak luput dibahas oleh mereka setelah mengikuti kelas. Sehingga pengajarpun puas dengan apa yang sudah diberikan kepada peserta. Hal tersebut juga menandakan materi yang diberikan dapat direima dengan baik oleh peserta.
Jadi, yang ingin belajar berbagai resep kuliner dengan mudah dan jelas pengajaranya. Kalian dapat mengikuti kelas yang sudah dijadwalkan dengan menghubungi Contact Person kami 081332003300 (Desi), 0817321024 & 0895410609487 (Yarin) di Kampus Tristar Culinary Jemur Sari No 244, Surabaya.

Komentar