Meriah, Acara Ulang Tahun Direktur Tristar Culinary Di Skysuites Samator Surabaya

Meriah, Acara Ulang Tahun Direktur Tristar Culinary 
Di Skysuites Samator Surabaya





Kamis, 29 November 2018 lalu, telah digelar acara ulang tahun Direktur dari Tristar Group, Juwono Saroso M,M, di Kampus Skysuites Samator Surabaya. acara ini juga sekaligus untuk memperkenalkan Kampus Tristar Culinary baru yang akan dibuka secara resmi esoknya kepada halayak umum.










Tamu yang diundang pun tidak sedikit yaitu sejumlah 150 orang yang terdiri dari teman semasa SMP & SMA dan kerabat dekat. Serta dari beberapa Perusahaan lain pun diundang untuk turut merayak acara hari jadinya. 









Selain merayakan Ulang Tahunnya, Bapak Juwono pun melakukan sebuah pemberkatan untuk Kampus barunya tersebut. Dengan mengundang Romo Stefanus I Kadek Adi Subratha svd, dari Gereja Kudus Purimas Surabaya, sebagai pembimbing acara pemberkatan ini. 


 

















Setelah acara sakral selesai, para undangan dipersilakan untuk menikmati hidangan yang telah disajikan. Deretan sajian dari yang gurih hingga yang manispun disajikan dengan tampilan yang memikat. ada satu sajian manis yang sedang ngehits di dalam maupun di Luar Negeri yaitu Bola Dunia ala Chef  Lily Andayani. Chef  Lily merupakan salah satu Chef Pastry di Kampus Tristar Culinary yang ada di Batu


 






Ada juga beberapa atraksi unik ditampilkan untuk tamu undangan, Juggling dan Hibachi Show. dengan menyajikan aneka hidangan enak seperti sate ayam, sup mutiara, nasi goreng yang pastinya disajikan dengan cara teppanyaki







Para tamu undangan pun juga sangat terkesan dengan salah satu dessert yang disajikan oleh dua mahasiswa Kuliner Advance Tristar Culinary, Eroldo dan Yusuf. Mereka berdua membuat dessert dari snack yang kemudian direndam dengan Cairan Nitrogen. Meskipun terdengar menyeramkan karena menggunakan bahan kimia, tetapi bahan kimia ini aman jika dikonsumsi . 








Ada juga cake ulang tahun yang dipamerkan dengan ukuran yang besar, sebanyak 6 tingkat lengap dengan miniatur patung yang diumpamakan sebagai miniatur Bapak Juwono. Cake yang identik dengan warna ungu ini terbuat dari styrofoam sehingga tidak dapat dimakan melainkan hanya dinikmati dengan cara melihat saja. 


 








Semakin malam acara pun semakin seru dan meriah ditambah dengan iringan lagu Bumbu Jangkep, lagu  tagline dari Kampus Tristar Culinary. Tamu undangan pun tak sungkan untuk berfoto bersama antar teman maupun bapak Juwono Saroso. Termasuk tamu undangan dari semarang Yaitu salah seorang investor Kampus Tristar Culinary Semarang yang bernama ibu Jennifer dan bapak Soerjo. Mereka terlihat akrab hingga berfoto bersama dengan Bapak Juwono Saroso. *Selv

Komentar