Giant Burger Tristar Culinary Dengan Patty 2,5 Kg Daging Sapi


Giant Burger Tristar Culinary Dengan Patty 2,5 Kg Daging Sapi


 



14 Desember 2018, dalam rangka menyambut akhir tahun dan hari Raya Natal, Ir Juwono Saroso M.M membuat Christmas Party di Skysuites Samator. Beliau mengundang beberapa teman terdekat, sanak saudara hingga karyawannya untuk dapat merasakan atmosfir Natal yang sebentar lagi datang.

 


Hibachi Show



Juggling knife by Shinobi Chef





Acara yang dimulai pukul 17.00 WIB ini menampilkan berbagai pertunjukan yang menarik sebagai penghibur para tamu undangan. Hibachi Show dan Juggling Knife by Shinobi Chef, merupakan dua atraksi para Chef yang menggunakan skill tinggi. Begitu pula aksinya tersebut menghipnotis siapa saja yang melihatnya. 

Giant Burger ala Tristar Institute Surabaya

Tamu undangan mencicipi Giant Burger


Tidak sampai disitu, sajian unik pun disediakan oleh salah satu dosen pengajar tristar institute Chef Denny Thomas. Ia membuat burger yang berukuran tidak seperti biasanya melainkan ukuran besar. menggunakan cincangan daging sapi asli seberat 2,5 kg dengan diameter 30 cm yang kemudian dimasak oleh Chef Thomas yang dibantu pula oleh beberapa mahasiswanya dari kelas exclusive


 


Chef Denny Thomas dan Bapak Juwono Saroso



Untuk bahan pendampingnya, Chef Thomas tetap menggunakan French fries, sayuran segar seperti selada keriting, irisan bawang Bombay, tomat dan timun. Olesan saus tomat pun diberikan di atasnya hingga merata. 














Aneka sajian manis yang bertemakan Christmas disajikan cantik dan imut pada acara ini. Dua Gingerbread berbentuk rumah salju menjadi Center Of Piece di meja hidang. Sedangkan kukis berukuran kecil dibuat karakter khas Natal seperti, Santa Claus, rusa, Snowman, pohon Natal beserta pernak-perniknya. 

Chef Vivi bersama Mahasiswa Pastri Advance




Semua sajian manis tersebut dibuat dan dihias oleh mahasiwa Tristar Institute dikhususkan kelas Pastry Advance. Dibimbing oleh Chef Laurentia Vivi S.Pd. M.MPar, para mahasiswa membuat hingga menghias kukisnya dengan penuh kesabaran dan telaten.  






Tak terasa malam pun menyambut para tamu undangan yang tengah sibuk bercengkrama oleh teman sejawatnya, namun suasana semakin ramai dan seru. *Slv

Komentar