Acara Pengguntingan Pita Oleh Dua Direktur Di Grand Opening Tristar Culinary Samator Surabaya

Acara Pengguntingan Pita Oleh Dua Direktur Di Grand Opening Tristar Culinary Samator Surabaya




Akhirnya acara Grand Opening Kampus baru Tristar Culinary Samator digelar dengan meriah, Jl. Raya Kedung Baruk No 28 Skysuites Samator, Surabaya.  direktur Juwono Saroso, M.MPAR, selaku pemilik Kampus, sengaja membangun Kampus dibidang Kuliner dan Pariwisata ini dibeberapa Kota besar di Indonesia.
Namun kali ini, Kampus yang dibangun berbeda dengan yang lain karena kelas yang diberikan merupakan kelas yang lebih Exclusive khususnya dibidang kulinernya. Bedanya, mahasiswa Tristar Culinary Samator akan diberikan program baru yaitu dosen pengajar akan mendemokan materi yang akan dipraktikan keesokanya.  





(dari kanan) Ibu Imelda Harsono





Dalam acara Grand Opening ini (30/11), dibuka dengan sedikit pengantar oleh Chef  Otje Herman Wibowo S. E, M. Par serta Bapak Peter Winardi sebagai pembaca doa untuk kelancaran dalam kegiatan kampus kedepanya. Bapak Juwono mengundang pula salah seorang Investor Kampus Tristar Culinary, Direktur PT Samator Imelda Harsono. Saat pengguntingan pita pun, Bapak Juwono ditemani oleh beliau sebagai simbol kerja sama mendirikan dan pembukaan kampus baru ini. 








Dilanjutkanka dengan pembagian potongan tumpeng pertama kepada bapak Juwono Saroso. Tumpeng yang disediakan pun tidak hanya satu saja, melainkan beraneka ragam warna dan dan bentuk. Lengkap dengan lauk yang bervariasi dari ayam bumbu rujak hingga lobster yang menggugah selera.






Para tamu undangan dari karyawan Tristar Group pun ikut meriahkan acara pembukaan dan menikmati semua sajian yang disediakan dengan riang gembira. tak hanya karyawan sendiri, Bapak Juwono Saroso juga mengundang beberapa pihak perwakilan Hotel di Surabaya seperti Kokoon Hotel, Ayola Hotel, Swiss Bell Hotel dan masih banyak lagi. 






Acara semakin meriah dengan disajikannya penampilan dari para dosen dan mahasiswa Tristar Culinary. Verian Mahendra Jati, mahasiswa Pastry Reguler menunjukan kebolehan ya dalam membuat pudding suntik. Rangkaian bunga aneka warna terlihat jelas didalam puding bening. Ada juga dikombinasikan dengan puding berbentuk hewan seperti bebek dengan bunga. *Selv




Komentar