Dinner, Hibachi & Juggling Show, Peluang Usaha Kuliner, Patiseri & Pendidikan Di Akpar Majapahit Surabaya


Dinner, Hibachi & Juggling Show, Peluang Usaha Kuliner, Patiseri & Pendidikan Di Akpar Majapahit Surabaya




Suasana meriah dan ceria di Graha Akpar Majapahit Surabaya yang tak seperti biasanya. Karena disana mengadakan dinner bareng bapak Juwono Saroso, M.M, M.PAR, selaku pemilik kampus akpar majapahit. Rabu, 31 Oktober 2019 kemarin, Beliau mengundang tamu dari Komunitas Jamaah Gereja Bethel Indonesia Cabang Surabaya untuk menikmati jamuan istimewa ini.












Acara dibuka dengan dua penampilan atraksi Hibachi dan Juggling Show yang masih jarang ada di Surabaya. Chef Denny Thomas dan tiga anak didiknya, Griselda, Philbert dan Dedi Trisno memamerkan kemampuan dalam memainkan beberapa peralatan masak seperti pisau, spatula dan peralatan lainnya. 









Ada tiga menu lezat yang dimasakan oleh mereka yaitu Nasi Goreng Tuna, Sayur ala Hibachi dan Ayam Teriyaki. Ketiga menu tersebut dimasak dengan cara yang beebeda dari biasanya, dengan menggunakan peralatan ala Teppanyaki serta efek api membara saat memasak inilah yang membuat masakan  Hibachi Chef menjadi istimewa.









Ditambah dengan penggunaan bahan berkualitas, sayuran segar, daging segar dan telur sehat yang berbeda dengan telur lainnya. Telur ini merupakan produk dari RED EGG, sebuah perusahaan telur yang  kaya akan kandungan Betakaroten dan Omega 3. Selain itu, Christin, pihak RED EGG menjelaskan manfaat yang didapat jika mengkonsumsi telur sehat ini. Warna kuning telur kami berwarna orange kemerahan karena dari makanan ayam yang berbeda. “Kami berikan Betakaroten yang merupakan Pro Vit A yang baik untuk kulit dan mata” ujar Christin. 












Di sebelah aksi Hibachi Chef, bersamaan juga atraksi yang mengagumkan dari juggling show. Berry,sang bartendingnya dengan mudah melakukan permainan lemparan boto-botol. Dalam aksinya tersebut, Berry juga membuat dua gelas minuman segar dan tampil cantik yang kemudian diberikan ke salah satu tamu undangan.







Kemudian dilanjutkan berdoa  bersama sebagai rasa syukur telah selalu diberi kesehatan.  Suasana hening nan damai pun dapat dirasakan saat itu, dengan dipimpin oleh salah seorang tamu undangan.





Dilanjutkan dengan sambutan dari bapak Juwono Saroso M.M, M.PAR yang ingin memberikan pengalamanya sebagai pelaku usaha kuliner dan bergelut juga di Dunia pendidikan. Dalam ceritanya beliau sempat memperkenalkan juga kampus yang didirikanya tersebut. 









Aneka hidangan lainnya seperti lobster, seafood dan fillet ayam yang dimasak secara istimewa dan lezat oleh Chef Yudha dan Yenatta. Mereka adalah salah satu dosen pengajar dibidang kuliner di Kampus Akpar majapahit. serta pelaku pengusaha kuliner yang biasa dikenal Warung Kenthir dan Matoa Café di Surabaya. *Selv

Komentar