Demi Tampil Menawan, Mahasiswa Pilihan Menjalani Sesi Foto Tiga Lokasi Di Surabaya


Demi Tampil Menawan, Mahasiswa Pilihan Menjalani Sesi Foto Tiga Lokasi Di Surabaya

 



Beberapa waktu lalu, Kampus Akpar Majapahit melakukan sesi foto untuk persiapan Food Parade di acara pagelaran Sidang Senat Terbuka atau biasa dikatakan Wisuda mahasiswa yang ke 10. Sesi foto ini dilaksanakan oleh para mahasiswa pilihan dari berbagai Jurusan Kuliner, Pariwisata  maupun Patiseri. 


 



Dua puluh (20) mahassiwa terpilih yang akan melaksanakan foto sesi di tiga lokasi yang sudah dipilih oleh dosen pendamping dan pembimbing mereka, bapak R. Paulus S.,M.Par. beliau memilih tiga lokasi pemotretan yang cocok yaitu Kampus Akpar Majapahit Jemur Sari, Ayola Hotel dan Sky Suites Samator Surabaya.


 









Para mahasiswa juga menggunakan kostum dari 10 Negara Asia yang pastinya sebagai keterangan asal kue-kue Khas yang akan ditampilkan ke tamu undangan acara Wisuda. Kue tersebut adalah Indonesia  (Sosis Solo), Thailand (Thai Mango Coconut Pudding), Jepang ( Hokkaido Cheese Tart), China (Radish Cake), Filipina (Rainbow Puto), Belanda (Dutch Butterkoek), Amerika (Fudgy Brownie), Mexico (Tres Leches), Italia (Mini Pizza), dan Spanyol (Churros).



  


Lokasi pertama dipilih di Lobby Graha Akpar Majapahit Jemur Sari Surabaya. mahasiswa pun sudah bersiap-siap dengan aneka pose. Ditunjang dengan beberapa properti seperti beberapa tangkai bunga sakura plastik yang digunakan oleh pasangan dari Negara Jepang yang memberikan kesan khas Negara bunga sakura ini.  













Dilanjutkan dengan Lokasi yang kedua yang bernuansa berbeda dan lebih elegan, mahasiswa diajak berkunjung ke Ayola Hotel. Hotel berbintang tiga ini menyediakan spot-spot untuk berfoto yang klasik nan elegan seperti Oasis Coffee Corner, Resto La Lisa hingga Lobby nya. Selain itu, pemotretan juga dilakukan di Superior Twin Room.   


 
Add caption










Di Lokasi pemotretan terakhir, mereka berkunjung ke Kampus Akpar Majapahit yang baru yaitu di Sky Suites Samator. Lokasi yang terlihat megah dan mewah ini, memiliki Spot foto yang tak kalah ciamik. Disesuaikan dengan salah satu jurusan di kampusnya, mereka menggunakan lokasi Dapur lengkap dengan peralatannya. mereka juga berfoto di Spot lain yang menggunakan property yang sudah disediakan sebelumnya.  seperti pasangan mahasiswa yang menggunakan kostum pakaian adat Jawa, mereka mengambil cangkir dan teko the untuk sesi fotonya.
Kegitan Kampus ini juga digunakan untuk mengenalkan mahasiswa yang dapat menuntut ilmu di Kampus Akpar Majapahit ini tidak hanya dari Indonesia saja, melainkan dari Mancanegara dapat pula menjadi salah satu mahasiswanya. *Selv





Komentar