Aksi Memukau Hibachi Show Di Kepo Market, Galaxy Mall Surabaya


Aksi Memukau Hibachi Show Di Kepo Market, Galaxy Mall Surabaya





Kamis, 26-28 Oktober 2018 kemarin Kepo Market melangsungkan sebuah event yang meriah dan seru di Exhibition Center lantai 6, Galaxy Mall Surabaya. acara yang bertemakan Halloween ini mendatangkan para pelaku usaha yang turut memeriahkan, sekaligus memperkenalkan produk mereka.






Di sana banyak sekali pelaku usaha yang menyajikan produk unggulanya seperti Pentol WM, Cipan SM dan beberapa produk Brand ternama yaitu Velluto, Fiber Creme dan masih banyak lagi. Dengan tampilan yang kekinian, mereka berani mematok harga yang tidak terlalu tinggi karena pangsa pasar yang kebanyakan para anak muda.









Selain aneka makanan dan jajanan, acara Kepo Market juga menampilkan pertunjukan yang tak kalah memukau. Diantaranya, Juggling dan Hibachi show dari sebuah Kampus kuliner di Surabaya, Akademi Pariwisata Majapahit. Chef Denny Thomas, salah seorang pengajar Hibachi, bersama empat mahasiswanya,  Philbert, mahasiswa Jurusan Pariwisata. Sedangkan ketiga mahasiswa lainnya, Chrishinduarsa, Dedi Trisno dan Elyakyuwen adalah mahasiswa Jurusan cruise (kapal pesiar). 






Kemampuan mereka dalam melempar peralatan masak inilah yang menjadi daya tarik Hibachi Show ini. Menggunakan pisau tajam, spatula besi hingga salt and pepper shaker untuk menampilkan sebuah pertunjukan memasak dan sedikit atraksi yang pastinya tidak semua orang umum bisa melakukannya. 







Kemudian tampilan berikutnya pihak Akpar Majapahit juga menampilkan pertunjukan lainnyadari seorang bartender yang bernama Berry. Kemampuannya dalam memainkan botol-botol sirup dengan shaker bottle, memang sudah tidak diragukan lagi. Berry membuat satu minuman yang tampilannya berlapis dan sungguh menyegarkan yaitu strawberry virgin mojito.








          Minuman yang sudah jadi diberikan kepada salah satu penonton untuk dapat merasakan kesegaran minuman yang diracik oleh Berry. diacara tersebut juga mengundang tamu spesial yaitu Head of Consumer and Retail BNI Kanwil Surabaya, Widi Hantono dan Ketua Apkrindo DPD Jatim Tjahjono Haryono. Para Chef dan mahasiswa Akpar Majapahit sempat berfoto bersama sebagai tanda keakraban mereka. *Selv

Komentar