Nostalgia Masa Muda, Presdir Akpar Majapahit Surabaya Adakan Reuni SMP dan SMA IMKA Angkatan '85


Nostalgia Masa Muda, Presdir Akpar Majapahit Surabaya Adakan Reuni SMP dan SMA IMKA Angkatan '85 

 

            Selasa, 8 Mei 2018, rindu akan masa-masa Sekolah beserta keseruanya, Presdir Ir. Juwono Saroso M.M  mengadakan acara reuni alumnus SMP dan SMA IMKA angkatan 1985 di Lobby Kampus Akademi Pariwisata Majapahit Surabaya. 




            Sebelumnya beliau sudah beberapa kali mengadakan pertemuan antar alumnus tetapi dalam acara yang berbeda yaitu acara arisan. Namun,Arisan ini sudah dilaksanakan cukup lama dan pengocokannya selama 4 bulan sekali dengan anggota antara 30-40 saja yang datang. Sehingga beliau berinisiatif untuk menggabungkan acara arisan dengan reuni alumnus IMKA. Dan acara ini mendatangkan alumnus yang lebih banyak dari biasanya yaitu 69 orang.





            Acara yang dimulai pukul 19.00 WIB ini dibuat cukup meriah dengan adanya atraksi Teppanyaki dari Chef Denny. Teppanyaki merupakan salah satu cara memasak makanan Jepang di Atas plat besi (teppan). Chef Denny adalah salah seorang Chef handal dalam urusan masak memasak ala Jepang seperti teppanyaki ini. Pengalamannya pun istimewa dikarenakan berpengalaman bekerja dan tinggal di Luar Negeri, Amerika.




            Aksinya sungguh memukau, mulai dari memainkan alat masaknya hingga berinteraksi oleh para tamu undangan. tampilan masakannya pun menarik dan lezat, ia mengolah nasi dan mi dengan tambahan sayur, potongan daging ayam dan aneka seafood



            Tak lupa sambutan dari Presdir Juwono Saroso dihaturkan oleh pembawa acara. Dalam sambutanya, sempat beliau menceritakan tentang tujuan ia membangun Sekolah Kuliner Akpar Majapahit Surabaya serta menjelaskan apa saja yang diajarkan di Sekolah tersebut. “selain Sekolah Kuliner, kita juga ada kursusan memasak seperti membuat cake, roti dan masakan yang sedang happening” terang Presdir Juwono Saroso.



            Beberapa serangkaian acara dihadirkan pula oleh beliau seperti bernyanyi, berjoget bersama hingga surprise cake untuk merayakan ulang tahun salah satu temannya yang bertepatan dengan acara ini. 






            Semakin malam acara reuni semakin ramai dan heboh ketika para ‘mommy kece’ bernyanyi sebuah lagu yang ‘hits’ dijamannya. Tentu saja membuat para tamu pria menjadi ikut bernyanyi dan bergoyang. *Selv



Komentar