Kemeriahan Ulang Tahun Presiden Direktur Tristar Group



Kemeriahan Ulang Tahun Presiden Direktur Tristar Group



Rabu 29 November 2017 telah diadakan syukuran dari bapak Ir. Juwono Saroso M.M selaku  presiden direktur tristar group di Tristar Institute. Senyum bahagia tergambar saat sesi poto dan pemberian salam oleh tamu undangan bapak Juwono. Tidak hanya tamu undangan saja, istri serta anak-anaknya turut datang memeriahkan acara. 






Bapak Juwono Saroso dengan istri dan kedua anaknya

Bapak Juwono berfoto dengan tamu undangan dan karyawannya

Ada keunikan dari beberapa sesi acara ulang tahun yang ke 51 tahun ini yaitu mulai dari kue ulang tahun hingga acara makan besar bersama tamu undangan. Kue ulang tahun yang diberikan dengan surprise oleh salah satu karyawan adalah sepiring tumpukan donat berukuran kecil. Tidak lupa ditancapkannya beberapa lilin diatasnya. 

Sego keroyokan

Suasana makan sego keroyokan

Dilanjutkan dengan acara makan bersama para tamu undangan dengan hidangan sego keroyokan. Segi keroyokan merupakan tradisi makan bersama disuatu tempat dengan cara keroyokan, dengan menu yang ditempatkan wadah sepanjang kurang dari 1 meter. Didalamnya terdapat nasi lengkat dengan lauk pauknya dan dimakna secara keroyokan dan tidak menggunakan piring .  tradisi makan yang unik ini yang menjadikan acara semakin meriah dan heboh.



Lokasi pameran produk mahasiswa patiseri advance
acara ulang tahun ini juga bertepatan pula dengan pameran produk dari kelas patiseri advance yang bertema thanksgiving. mereka menghidangkan aneka cake dan kukis yang berbentuk ayam kalkun. bahan yang digunakan rata-rata bercampurkan labu kuning. kemudian dikemas sesuai jenis hidangannya.  


Komentar